Bukan Lagi Dua, Tapi Tiga

Huraaaay…Setelah melalui 9 bulan yang membahagiakan, si dedek lahir. EdoMita punya adek. Cewek. Panggilannya Gita. Berarti, nama blognya harus ganti, nih. Entah belum terpikir.

Sibuk urus si baby, sampai-sampai lupa urus blog. Apalagi blog walking. Apalagi pergi-pergi. Apalagi….
Belum lagi kelimpungan jungkir balik urus abang Edo dan kakak Mita yang masih rada-rada cari perhatian sama emaknya. Alhasil, baru kali ini bisa ketak ketik blog tapi belum maksimal. Ini juga baru rampung nulis soal wanita inspiratif.
Tulisannya ada di Wanita Inspiratif

Wawancara sama si wanita inspiratif bernama Gracia Paramitha ini beberapa hari sebelum lahiran. Sambil elus-elus perut yang udah gede sambil make a wish, semoga dedeknya EdoMita cantik dan smart kayak Grace. Hihihihi…

Iklan

2 thoughts on “Bukan Lagi Dua, Tapi Tiga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s