Malu sama Edo

’’Bu, obatnya batuk tuh jahe sama mengkudu,” ujar Edo tiba-tiba padaku yang sudah dua hari mengalami batuk.
’’Tahu dari mana, bang?” tanyaku.
’’Ya dari majalah,” ujar Edo.
Hmmm…Edo suka sekali baca buku-buku berbau pengetahuan. Tak heran kalau celetukannya kadang bikin saya sebagai ibunya cuma bengong karena nggak ngeh.
Itu artinya, sebagai orang tua kita dituntut untuk terus up date pengetahuan, ya. Hehe…Kadang, saya juga merasa harus berlomba dengan kesenangan Edo melahap majalah-majalah science seperti Kuark dan keinginannya untuk melakukan eksperimen-eksperimen. Wkwkwk…
Satu hal lagi yang bikin saya malu sama Edo adalah kebiasaan bangun pagi. Saya orangnya susah bangun pagi. Jam ngantor siang-malam jadi alasan kenapa saya nggak bisa bangun pagi. Untunglah, Edo nggak niru kebiasaan buruk saya.
Maksimal pukul 05.00 pagi, Edo sudah bangun, jalan-jalan, mandi, sarapan roti-susu, dan kalau sudah siap berangkat, baru deh bangunin emaknya untuk minta anter ke sekolah. Haduh, maapin ibuk ya nak. Huehue…

One thought on “Malu sama Edo

  1. Waduuuh…
    Edo pinter sekali siiiih,,,tante jadi gemes bacanya niiih :))

    Aku pun suka susah bangun pagi nih mbak, selalu telat bangun dan kemudian grabag-grubug nyiapin semuanya…huhuhu…

Tinggalkan Balasan

