Pie Susu Bli Man, Makanan Sehat, Oleh-Oleh Khas Bali

Nongkrongin pertunjukan-pertunjukan udah. Lihat keindahan alamnya udah. Apa lagi ya yang kurang? Ya belanja oleh-oleh khas Bali. Apa ya?
Kalau teman-teman dari Surabaya banyak yang nitip pie susu. Walah, kan banyak tuh pie susu yang ditawarkan di Bali. Jadi bingung milihnya. Tapi, teman-teman pada request untuk membeli Pie Susu Bali Bli Man.
Kok? Iya, kata mereka, rasanya lezat. Beneran?
Eh, ternyata, temen-temenku nggak bohong. Rasanya memang beda dengan pie susu yang sudah pernah saya cicipi. Pie susu Bli Man ini termasuk unik rasanya. Nggak cuma legit, tapi juga terdapat sentuhan gurihnya.
Asyiknya, ada beberapa rasa yang patut dicoba. Original, ChocoChips/cokelat, keju, almon, dan kismis. Bisa juga pesan dengan varian campur.
Sekotak pie susu Bli Man isi 35 pcs itu bisa aku habiskan sendiri. *ups, ini doyan atau rakus?* Paling demen ya yang keju. Ada kriyes kriyes cheesy-nya.

Ini yang Rasa Keju

Ini yang Rasa Keju


Eh, yang kismis dan almon juga hmm..yummy… wenak tenan.
Kalau anakku Edo, rasa cokelat favoritnya. Lha Mita, ogah yang aneh-aneh. Dia tetep suka yang original.
Oia, satu lagi yang unik adalah di bentuknya. Kalau pie susu Bli Man ini, pinggirnya polos, tanpa ada ulir-uliran gitu.
Kalau udah makan pie susu Bli Man ini, anak-anakku pasti rebutan. Rebutan sama emaknya juga sih. Makanya, kalau beli nggak bisa sekotak dua kotak. Pasti sekitar lima kotak gitu. Haha…
Sempat main ke lokasi pembuatannya. Wah, ternyata memang semua produknya fresh from the oven. ’’Pie susu buatan kami bebas dari bahan pengawet serta pemanis buatan. Bahan-bahan yang kami pakai ya tepung, mentega, telur, dan susu, keju, cokelat, kismis, dan kacang almon,” ujar Nancy Halim, pengelolanya.
Nggak heran kalau pie susu ini aman banget dikonsumsi seluruh keluarga, mulai anak-anak sampai orang tua. Bahkan, makanan ini tergolong sehat karena mengandung protein dan vitamin.
Karena selalu full orderan tiap hari, mending kalau mau beli pie susu Bli Man, pesen dulu aja dua atau tiga hari sebelumnya. Trus, tinggal ambil pas hari H-nya. ’’Kami kan home made. Jadi, produksinya terbatas. Nggak bisa banyak-banyak. Hehe..” kata Nancy.
Eh, ternyata, pie susu Bali Bli Man juga terima delivery order. Buat kamu yang pesen, bisa by phone dan diantar ke hotel atau tempat kamu berada. Nggak cuma itu, buat kamu yang ada di luar kota tapi lagi ngidam bin mupeng pie susu Bli Man, bisa juga kok kirim pakai jasa pengiriman. Asyik kan.

Siap Diantar

Siap Diantar

Harga Pie Susu Bali Bli Man
Original: Rp 2.750/Pcs
Toping Chocochips/Coklat: Rp 3.000/Pcs
Toping Keju: Rp 3.000/Pcs
Toping Kacang Almon: Rp 3.000/Pcs
Toping Kismis: Rp.3.000/Pcs
Minimal Pemesanan 1 Box isi 35 pcs

SMS / Telp : 081999138869 / 081216263828
BBM : 7D4AD38D
Info lengkapnya, ada di http://www.piesusubliman.com

Iklan

11 thoughts on “Pie Susu Bli Man, Makanan Sehat, Oleh-Oleh Khas Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s