Baru Join, Langsung Cinta

Tahun baru, jadi rajin ngeblog. Itulah hebatnya gabung di KEB. Kepancing buat getol nulis, nulis, dan nulis. Gimana nggak, lha wong saban hari mantengin postingan emak-emak KEB yang top markotop semangat ngeblog-nya.

Saya termasuk newbie bingit gabung di KEB. Baru di-approved sama Emak Sary Melati aja tanggal 8 Januari lalu. Hehehe…
Kali pertama ngebaca blog-blog para emak yang super duper asoy ini bikin ngedrop ati. Mau share tulisan di grup KEB jadi maju mundur. Malu maaaak….Ide tulisan masih acak kadul.

Tapi, ya sudahlah, saya beranikan diri. Apalagi, dapet bombardir Emak Nurul Rahmasama komen-komen dari Emak Maureen serta emak-emak lain yang bikin tambah semangat. Para emaknya sangat welcome. Biarpun baru kenal di dunia maya, tapi berasa udah lama deket. Sekarang, jadi makin enjoy pamer tulisan ke blog dan share ke grup KEB. Hehe…

Intip-intip blog para emak di KEB, makin membuka mata, hati, dan pikiran *ciyeeeh* pada sesuatu yang baru. Ternyata banyak ibu rumah tangga maupun wanita karier yang sangat kreatif. Bahkan, prestasi demi prestasi membanggakan berhasil diraih melalui tulisan di blog. Betapa mereka juga mampu mengharmoniskan antara kesibukan pribadi dengan aktivitas ngeblog-nya. Ciamik banget. Itu semua saya dapatkan setelah join di KEB.

Kalau ada event-event di Surabaya, harus gabung nih. Semoga dalam waktu dekat ada ya mak…*ting ting ting kedip kedip*.

Selamat ulang tahun ketiga KEB. Salut buat para board KEB (makpon, makmin, makpuh). Sukses untuk event Arisan Ilmu ke-3 di Bandung. Maju terus KEB. Mmmuaaah…

Ditulis untuk postingan serentak Ultah ke-3 KEB

keb-3-tahun

Iklan

32 thoughts on “Baru Join, Langsung Cinta

  1. Met gabung ya, Mak… Aku juga masih suka malu sama postingan Emak2 lain yg “lebih berisi”. Tapi tetep semangat share dong, kan biar blognya ramai kunjungan & gak lumutan. Sambil belajar :))

  2. Mbak Xaveeee… Apa kabar? Masih di Surabaya ya tinggalnya? Kangen euy sama anak-anak Det sana macam Buz dan Topan. Terakhir ketemu mereka berdua tahun 2008.
    Abis itu paling cuma pas nikahan Danang dan pas nengok istrinya Dona lahiran 🙂

    • Ameeel…ketemu di sini rupanya. baik-baik amel. masih kontak sama temen-temen ya? di Surabaya juga udah jarang ketemu mereka, mel. bahagianyo ketemu temen lamo…

      • Sama kok mbak, yamg Det Jakarta juga udah ilamg-ilangan, abis mbak Resty juga ilang ditelan bumi 😀
        Aku sekarang di palembang. Main-main ya kalo ke sini 🙂

      • eh, kayaknya aku nemu akunnya resty deh di FB. loh di palembang ikut suami dines atau emang tinggal di sana?eh, aku japri ke emailmu loh. coba dicek dan feedback yeeey

    • salam kenal juga mak Widyanti. Sukak banget sama tulisannya tentang jalan-jalan ramah lingkungan. Ada pengalaman juga ke Ijen. Di puncak gunung pun banyak sampah berserakan. Akhirnya, beberapa komunitas peduli lingkungan kerja bakti bersih-bersih Kawah Ijen. Salut sama para pencinta lingkungan. Saya visit ke blognya kok susah ya mak buat kirim komen?

  3. Aku juga masih imut di KEB kok, Mak. Ndak perlu minder. Kita belajar bareng di sana 🙂

    Happy birthday, KEB. Makin jaya :*

    Salam kenal dari Semarang ya, Mak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s