Tahun baru, jadi rajin ngeblog. Itulah hebatnya gabung di KEB. Kepancing buat getol nulis, nulis, dan nulis. Gimana nggak, lha wong saban hari mantengin postingan emak-emak KEB yang top markotop semangat ngeblog-nya.

Saya termasuk newbie bingit gabung di KEB. Baru di-approved sama Emak Sary Melati aja tanggal 8 Januari lalu. Hehehe…
Kali pertama ngebaca blog-blog para emak yang super duper asoy ini bikin ngedrop ati. Mau share tulisan di grup KEB jadi maju mundur. Malu maaaak….Ide tulisan masih acak kadul.

Tapi, ya sudahlah, saya beranikan diri. Apalagi, dapet bombardir Emak Nurul Rahmasama komen-komen dari Emak Maureen serta emak-emak lain yang bikin tambah semangat. Para emaknya sangat welcome. Biarpun baru kenal di dunia maya, tapi berasa udah lama deket. Sekarang, jadi makin enjoy pamer tulisan ke blog dan share ke grup KEB. Hehe…

Intip-intip blog para emak di KEB, makin membuka mata, hati, dan pikiran *ciyeeeh* pada sesuatu yang baru. Ternyata banyak ibu rumah tangga maupun wanita karier yang sangat kreatif. Bahkan, prestasi demi prestasi membanggakan berhasil diraih melalui tulisan di blog. Betapa mereka juga mampu mengharmoniskan antara kesibukan pribadi dengan aktivitas ngeblog-nya. Ciamik banget. Itu semua saya dapatkan setelah join di KEB.

Kalau ada event-event di Surabaya, harus gabung nih. Semoga dalam waktu dekat ada ya mak…*ting ting ting kedip kedip*.

Selamat ulang tahun ketiga KEB. Salut buat para board KEB (makpon, makmin, makpuh). Sukses untuk event Arisan Ilmu ke-3 di Bandung. Maju terus KEB. Mmmuaaah…

Ditulis untuk postingan serentak Ultah ke-3 KEB

keb-3-tahun

Iklan