Fun Cooking Class

Bingung dengan kegiatan untuk mengisi liburan sekolah, aku cek di internet mengenai aktivitas cooking for kids. Tapi, ternyata harganya mahaaaal…hehe…Aku pikir sih, daripada duitnya dipakai buat bayar cooking class for kids itu, mendingan nyoba resep sendiri aja di rumah. Apalagi, di rumah lebih simpel. Hemat bensin dan hemat waktu.
Jadilah aku dan Edo mencari resep makanan yang mudah, yaitu bikin cimol keju atau orang biasa bilang pentol gitu lah. Dari sana, Edo mengenal tepung terigu dan maizena. Dia juga yang memotong-motong keju memanjang dan tipis. Pinter loh Edo. Tapi, banyak yang dimasukkan ke mulutnya daripada yang ditaruh di piring.

Edo juga berusaha membuat bola-bola dan memasukkannya ke panci isi air mendidih atau lebih tepatnya melemparkan ke dalam panci. Kata Edo, dia takut kena panas. Hmmm…
Akhirnya, jadi deh pentol made in Ibu dan Edo. Hehe…
Sebenarnya nggak sukses-sukses banget sih. Lha hasilnya alot/susah digigit/nggak kenyal. Tapi, Edo suka banget. Bahkan, katanya, daripada beli ya bu. Mending bikin sendiri ya…Mungkin untuk menghibur diri dan ibunya kali ya…biar nggak kecewa. Hehehe….

bikin cimol keju

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s