Fresh in April

Cerita soal Edo Mita memang tak pernah ada habisnya.
Mulai Edo yang sudah mahir naik sepeda roda dua. Saking getolnya naik sepeda, pagi jam 5 udah bersepeda bareng Deo, tetangga depan rumah. Baru pukul 6 pagi Edo minta pagi dan berangkat sekolah.
Selain itu, Edo makin semangat berlatih piano. Bahkan, dia sekarang bisa mengarang nada-nada lagu untuk dimainkan dengan piano.
Lucu deh.
Sekarang Mita. Wuaaah….tingkah bocah cewek kriwul ini makin menggemaskan. Kalau marah lucu. Tanpa banyak omong, dia langsung naik ke tangga. Haha…kalau nggak gitu, dia menjilat-jilat tembok.
Oia, Mita suka sekali menari dan senam. Kalau ada lagu, dia langsung menggoyangkan badannya mengikuti irama lagu. Juga, dia suka senam dengan membuka tutup kakinya.
Mita sudah bisa berhitung dalam bahasa Indonesia maupun bahasa INggris. Dia pun sudah bisa melontarkan keinginannya. Misal, nih, kalau ibunya anter abang Edo ke sekolah, Mita langsung bilang, Ibuuuu…salim dan minta diberkati di dahi. Trus, ibuuu….cium sembari menyodorkan pipinya.
Kosakatanya sudah banyak dan dia sudah bisa mengucapkannya dengan tegas.
Paling heboh kalau udah berebut main piano sama si abang. hehe…Dua-duanya suka banget main musik, sih.
And I love it…