Sabtu Libur

Sabtu ini, sekolah Edo libur. Dia merasa bahagia sekali karena sekolahnya libur. hehe….aktivitasnya di rumah Sabtu ini cukup banyak. Pagi hari, dia belajar naik sepeda roda dua. Memang sih bukan keinginannya karena dia mengaku takut kalau dua roda kecilnya dilepas. Tapi, saya memberikan pengertian agar Edo nggak takut.
Akhirnya, Edo mau juga mencoba belajar sepeda roda dua. Hehe
Tapi, jujur aja, saya juga nggak tahu gimana caranya mengajari anak naik sepeda roda dua. hehe…
Hari pertama belajar sepeda roda dua cukup membuat Edo lebih berani. Meskipun belum bisa, Edo sudah mencobanya.

Agak siang, Edo ingin nonton topeng monyet. Kebetulan ada topeng monyet lewat depan rumah. Jadilah, selama kurang lebih 15 menit, Edo dan MIta menikmati atraksi monyet dan ular.
Awalnya, Edo agak takut. Tapi, lama kelamaan, Edo berani memegang si monyet. Bahkan, Edo membiarkan si monyet menggelayut di bajunya. hehe….
Mita? Dia masih merasa takut melihat monyet mendekatinya.
Bersama dua kunyil itu ada Mbak Rara dan sang adik ikut melihat topeng monyet itu.
Kemudian? Edo berlatih piano. Perkembangannya dalam main piano keren juga. Bahkan, dia sekarang mencoba bunyi2 an di keyboard dan dipadu dengan permainan pianonya. Top deh.
Melihat sang abang berlatih piano, Mita ikutan juga. Setelah Edo kelar belajar piano, Mita memintaku untuk duduk di kursi piano dan kami ”berduet” memainkan lagu anak-anak.
Siang itu sebelum aku berangkat kerja, Edo dan Mita main bareng. Mereka berlarian, bekerjaran di dalam rumah sampai akhirnya Mita jatuh dan kepalanya kejedot meja. Alhasil, dahinya berwarna kebiruan dan bengkak. Hahaha…..
Sabtu liburan kali ini banyak dengan peristiwa dan kegiatan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s