Hampir tiap pagi, Adek Mita ikut ibu anterin Abang Edo ke sekolah. Adek Mita seneng banget karena bisa main ayunan di sekolah abang. Hehe…paling suka adek main sliding atau perosotan. Adek berani loh main perosotan.
Itu kalau di sekolah. Kalau di rumah, adek Mita sekarang hobi naik kuda-kudaan yang terbuat dari rotan. Wah, kalau udah naik kuda-kudaan, kenceng banget ngayuhnya. Malah pernah sampai nggelimpang. hahaha….Tapi adek Mita ya gak kapok, tuh. Tetep aja kenceng kalau ngayuh kuda-kudaannya.
Satu lagi nih yang paling disuka sama adek. Main petak umpet. Setiap hari minta main petak umpet. Dia bilang, ”Ayo ibu, sembunyi, mita cari.” tapi kalau nggak nemu ibunya, adek panggil-panggil. Ujung-ujungnya nanya ke omanya. hehe….
Wah, kalau udah main petak umpet bisa betah, dia. apalagi, kalau udah sambil kejar-kejaran sama ibu. sampe teriak-teriak kegirangan.
Selain suka lari-lari, adek Mita hobi nyanyi loh. Bangun tidur maupun sebelum tidur selalu menyanyi. Lagu favoritnya, kayaknya nggak ada deh. Suka ganti-ganti lagu. Kalau sekarang, dia suka lagu Beginilah Jalannya sama lagu-lagu Sekolah Minggu, seperti, Yesus Pokok dan Kitalah Carangnya….banyak loh, lagu yang dia hapal.

Iklan